Rabu, 14 November 2012

KEIKO Espresso

KEDAI KOPI (KEIKO)-JL.Klampis Jaya No.25C Surabaya
Buat kamu yang di Surabaya, ngga perlu bingung-bingung lagi gerai Coffee Shop yang cozy dan terjangkau harganya. Kamu bisa langsung dateng ke Kedai Kopi Espresso Bar yang ada di jalan Klampis Jaya no.25C. Di sini kamu bisa dapetin suasana yang nyaman dengan fasilitas yang oke juga fellas, mulai dari menu yang pastinya bikin kamu buat nyobain bahkan smooking area, wifi spot, dan layar proyektor buat yang pengen nobar bareng. Keiko sendiri bisa menemani kamu mulai jam10 pagi sampai jam2 pagi.

Kedai Kopi Espresso Bar (KeiKo) merupakan outlet dan merek dagang yang dimiliki dan dioperasikan oleh Teammates Coffee Indonesia (TMCI). TMCI adalah sebuah perusahaan yang menspesialisasikan keahliannya dibidang manajemen sebuah coffeehouse atau yang kami sebut sebagi sebuah Espresso Bar.
 
Kebanyakan pengunjung dari kalangan mahasiswa, serta pebisnis muda. Kisaran harga mulai Rp. 12.000 hingga Rp. 25.000. Terletak di Ruko Klampis Jaya dekat dengan Circle K Klampis, Bank BNI, Bank Niaga, SPBU dan Xpoint Store Klampis. 

Food & Snack:
-Nasi Goreng Kambing
-Nasi Goreng Telur Asin
-Roti Bakar (Coklat, Keju, Mix)
-Pisang Goreng (Coklat, Keju, Mix)
-Pancake
-Spring Roll
-Chessy Lover
-Smoked Beef Rounds
-Chessy Lover
-Smoked Beef Round
-Cheese Round
-Lasagna
-Macaroni Schotel
-Cheese Croisant
-Puff Apple
-Spicy Wings
-Spicy Chicken
Beverage:
-Ice/Hot Hazelnut Chocolate
-Ice/Hot Hazelnut Mocca
-Ice/Hot Banana White Chocolate
-Ice/Hot Banana Latte
-Blueberry Frappo
-Vanilla Cream Frappo
-Choc Chip Vanilla Frappo
-White Rosetta
-White Swan








Tidak ada komentar:

Posting Komentar